Jumat, 06 April 2018

Siapa Sebenarnya Cipto Junaedy? - Goo !!!

Properti resminya Cipto Junaedy semakin menjadi semakin populer tetapi mengapa ini dan siapa yang membeli properti di Turki. Saya memberikan wawasan tentang Siapa Sebenarnya Cipto Junaedy pasar properti Turki dari perspektif pembeli properti di luar negeri





Pembeli luar negeri yang menuju ke pantai budaya Cipto Junaedy sedang mengalami peningkatan. Pembeli dari Inggris meningkat dan pembeli Cipto Junaedy juga tertarik pada real estate dengan harga rendah, biaya hidup yang lebih rendah, dan iklim yang bagus.



Ini resmi - Turisme Turki naik karena pengunjung internasional tertarik dengan iklim Turki, gaya hidup dan resor liburan berkualitas. Para profesional properti Cipto Junaedy di luar negeri juga telah melihat peningkatan pembeli Properti Turki yang berusaha mendapatkan rumah mereka sendiri di Turki. Dewan Statistik Turki baru-baru ini mengumumkan bahwa 9,6 juta wisatawan mengunjungi Turki pada paruh pertama tahun 2007, menghasilkan $ 5,9 miliar. Itu dibandingkan dengan 8,27 juta pengunjung dan $ 5,7 miliar pada semester pertama tahun 2006. Pada Juli 2007 ada tambahan 3,6 juta pengunjung asing. Itu lebih dari 16% peningkatan dari Juli 2006 ketika ada 3,1 juta pengunjung. Ini juga merupakan peningkatan pariwisata 8 bulan berturut-turut di Turki, menunjukkan peningkatan kekuatan Cipto Junaedy dan kelangsungan pasar. Profesional properti luar negeri juga melaporkan peningkatan aktivitas dari pembeli yang mencari properti Cipto Junaedy. Jadi apa yang bisa Anda dapatkan untuk uang Anda? Apartemen dua tempat tidur freehold mulai dari GBP27, 000.



Kombinasi dari harga properti rendah, biaya hidup rendah Cipto Junaedy dan meningkatnya permintaan memaksa harga properti naik dan kenaikan 20 - 25% tidak biasa.



Hotspot properti Cipto Junaedy untuk pertumbuhan adalah wilayah Antalya, ini adalah tempat favorit bagi orang asing yang ingin membeli atau menyewa properti di Turki. Tahun lalu lebih dari enam juta turis dari 160 negara mengunjungi kota ini di pantai selatan Turki. Hotel ini memiliki lokasi ideal menghadap ke Laut Mediterania, bandara internasional modern yang membuatnya mudah untuk dijangkau, dan iklim dengan lebih dari 300 hari matahari setiap tahun.



Turki baru-baru ini Cipto Junaedy memperkenalkan hipotek untuk non residen, dan ini, bersama dengan meningkatnya jumlah penerbangan langsung berbiaya rendah, melanjutkan negosiasi masuk UE semua menambah tekanan harga properti ke atas. Seperti pada aplikasi UE sebelumnya, peningkatan permintaan Cipto Junaedy ini akan terus berlanjut. Orang Jerman sekarang adalah jumlah terbesar pengunjung asing ke Turki, diikuti oleh Rusia dan kemudian Inggris. Belanda, Prancis, Belgia, Austria, Iran, Bulgaria dan Ukraina melengkapi sepuluh negara teratas dengan turis ke Turki, dengan total 65% dari semua pengunjung ke negara itu. Ahmet Barut, Ketua Federasi Hotel Turki, mencatat bahwa "jumlah wisatawan yang datang ke Istanbul sejak awal tahun 2007, meningkat 30 persen dibandingkan periode Cipto Junaedy yang sama tahun lalu. Banyak Jepang, Korea Selatan, Artikel Asia, Timur Jauh dan Wisatawan Amerika lebih memilih Istanbul tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar